Ketua TP PKK Taput Membuka Fellowship Hamba-hamba Tuhan GEPKIN

pkkTarutung – Ketua TP PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan membuka secara resmi Fellowship Hamba-hamba Tuhan GEPKIN didampingi Kadis Sosial Irwan Hutabarat SE dan Ketua Sinode Pusat GEPKIN Pdt Donal P Sinaga, STh bertempat di Gereja Gepkin Tarutung Kota, (Senin 6/2).

Dalam kesempatan tersebut Satika Simamora SE memberikan beberapa kesaksian dan juga mengatakan bahwa semua umat manusia harus tetap melakukan yang terbaik pada kehidupan di tengah-tengah masyarakat.
“Selamat datang para peserta Fellowship di Tarutung. Terima kasih kepada Panitia atas kegiatan yang dilaksanakan di Taput sehingga Bapak dan Ibu sekalian dapat lebih mengenal Taput. Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sehingga memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan.
“Banyak cara iblis untuk mengganggu rencana Tuhan pada masa sekarang. Kita tidak boleh takut dalam menghadapi kehidupan ini, harus tegar dan tabah terutama memiliki niat tulus agar hidup kita selalu diberkati Tuhan”, ujar Ibu Bupati Ny. Satika Nikson Nababan dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi Acara Fellowship.
Khotbah disampaikan oleh Pdt Donal P Sinaga,STh yang juga sebagai Penanggung Jawab Kegiatan.
Turut hadir pada Acara tersebut Ketua Dharma Wanita Ny. Riana Edward Tampubolon dan para pengurus TP. PKK Taput. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s