Bupati Taput Menghadiri Peresmian Layanan Applikasi ‘Polisi Kita’

nikTarutung Bupati Taput Drs Nikson Nababan bersama dengan Kapolres Taput AKBP Dudus Harley Davidson, Ketua DPRD Taput Ir Ottoniyer Simanjuntak, Dandim 0210/TU Letkol TNI Ezra Nathanael menyaksikan Teleconfrence Peresmian Layanan Applikasi ‘Polisi Kita’ bertempat di Markas Polres Taput, Tarutung (Minggu, 5/2)

Peresmian layanan ini dilakukan oleh Kapolri Tito Karnavian secara serentak di seluruh wilayah hukum Polda Sumut di Lapangan Merdeka Medan.
“Selamat atas Peresmian Applikasi ‘Polisi kita’ oleh Bapak Kapolri. Semoga dengan adanya Applikasi ini Polres Taput akan lebih cepat menerima pengaduan tindak pidana atau pengaduan lain yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Drs. Nikson Nababan dalam sambutannya.
Kapolres TU Dudus HD mengatakan bahwa Applikasi ‘Polisi Kita’ adalah suatu inovasi yang pertama sekali dilaksanakan oleh Polda Sumut. Pelayanan ini dapat dilakukan dalam satu genggaman sehingga dapat direspon dengan cepat oleh anggota untuk segera turun ke TKP.
“Dengan bertambahnya rasa aman akan mendukung percepatan pelaksanaan pembangunan di Tapanuli Utara. Penggunaan Applikasi ini dilakukan dengan cara mendaftar dan terlebih dahulu memasang Applikasi ‘Polisi kita’ pada HP androit”, ujar Kapolres mengakhiri sambutannya.
Turut hadir pada acara tersebut Sekda Edward Tampubolon SE, para kepala SKPD, para Kabag, para Camat, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, organisasi kemasyarakatan. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s