Bupati Taput Pimpin Rapat Kepala UPT Pendidikan dan Kesehatan Se-Taput

rapatTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Asisten I Drs Parsaoran Hutagalung dan Plt Asisten III Drs Satya Dharma Nababan Pimpin Rapat seluruh Kepala UPT Pendidikan dan UPT Kesehatan untuk memberikan arahan dalam memberikan layanan prima bagi masyarakat, di ruang kerja Bupati Tapanuli Utara, Rabu (01/02).

“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Baik itu untuk paramedis, jadilah tenaga medis yang memberikan hati dan pelayanan prima kepada masyarakat. Kita ciptakan masyarakat yang sehat, karena seluruh lapisan masyarakat berhak untuk sehat. Senyum sapa dan salam (3S) sangat membantu dalam penyembuhan pasien,” ujar Bupati dalam arahannya.
Selanjutnya, untuk para Kepala UPT Pendidikan, Bupati menegaskan agar lingkungan sekolah itu bersih, jangan kotor. Ciptakan taman yang bersih dan.nyaman bagi anak didik kita sehingga gairah belajar mereka semakin meningkat. “Lingkungan sekolah harus bersih, jangan ada pungutan sepeser pun, dana bos jangan disalahgunakan. Mengabdilah untuk menciptakan generasi emas, SDM yang berkarakter unggul. Jadi bekerjalah dengan baik dan jujur,” ujar Bupati mengakhiri.
Selanjutnya Bupati buka sesi tanya jawab dan diskusi mengenai persoalan dan kendala yang dihadapi dalam menjalankan tugas sebagai Kepala UPT Pendidikan dan Kesehatan. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s