Bupati Serahkan Bantuan Untuk Lansia

kolPagaran- Bupati Taput Drs Nikson Nababan didampingi Ketua TP-PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan Boru Simamora SE menyerahkan bantuan kepada 6 kelompok lansia di Kec. Pagaran dan bingkisan kepada anak PAUD didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung dan Camat Pagaran Hatoguan Nababan bertempat di Gereja Khatolik Desa Sibaragas Kec. Pagaran (Sabtu, 28/01).
Drs. Nikson Nababan mendengar beberapa masukan yang disampaikan oleh perwakilan Tokoh Masyarakat dan Guru PAUD.
Dalam arahannya, Bupati meminta agar masyarakat bekerja keras dan lebih bergiat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup dan termasuk mengolah lahan-lahan tidur.

“Pemkab. Taput selalu berjuang melakukan pembangunan demi kemajuan masyarakat Taput dan akan terus bekerja lebih maksimal dengan berbagai terobosan serta menyediakan sarana dan prasana kebutuhan masyarakat demi mengejar ketertinggalan dibanding daerah lain,” ucap Drs. Nikson Nababan.
Kemudian Ketua TP. PKK Taput Satika Simamora menyampaikan harapannya agar para anggota kelompok lansia dan TP. PKK Desa Sibaragas dapat menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik sehingga semakin dapat dirasakan hasil dari kerja keras yang telah dilaksanakan.
Selanjutnya, Ny. Nikson Satika Simamora yang juga sebagai Bunda PAUD menyampaikan beberapa motivasi kepada para guru dan anak PAUD.
Pada kesempatan sebelumnya, Bupati Taput beserta rombongan menyempatkan waktu meninjau pertanian di Desa Sibaragas dan berdiskusi dengan para petani serta memerintahkan kepada instansi terkait untuk segera ditindaklanjuti apa yang menjadi kebutuhan dalam pencapaian salah satu visi Pemkab Taput dalam bidang pertanian sebagai lumbung pangan. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s