Selembar Itu Berarti

muriTarutung – Bupati Taput Drs Nikson Nababan bersama Ibu Satika Simamora SE didampingi Sekda Edward Tampubolon SE dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs Osmar Silalahi menghadiri penyerahan Rekor MURI, atas prestasi Rangkap 18 Jabatan Terbanyak yang diterima Sutradara Film “Selembar Itu Berarti” Dedy Arliansyah Siregar bertempat di Gedung Kesenian Tarutung, Sabtu 21/01.

Film berthema perjuangan demi meraih pendidikan dengan judul “Selembar Itu Berarti” yang digarap bersama Mora Heart Production, berhasil memecahkan rekor rangkap 18 jabatan, dimana sebelumnya dipegang oleh Damean Damatra yang dengan judul film “L4 Lupus” dengan 14 jabatan.
“Selamat kepada Deddy atas prestasinya dan juga para pemain dan pendukung terlaksananya pembuatan film ‘Selembar Itu Berharga’, semoga film ini kelak sukses dipasaran”, ucap Bupati Taput.
Drs. Nikson Nababan juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Andre dan Rendi, Ketua Parsi Anwar Faudi dan artis Raslina Rasyidin atas kesempatan dan perhatiannya terhadap prestasi ini dan semoga kemudian hari akan muncul generasi muda Taput dengan prestasi membanggakan lainnya.
Dedy menyampaikan terimakasih kepada seluruh artis, kru dan warga Taput dan terkhusus buat Ibu Satika Simamora (Mora Heart Production) dan Bupati Taput Drs. Nikson Nababan atas dukungannya hingga film ini selesai dibuat. Gelar MURI ini dari kita, oleh kita dan untuk kita sebagai warga Taput. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s