Bupati Taput Pimpin Rapat Staf dan berikan Arahan di Bappeda

1cTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Inspektur, Kepala Bappeda diwakili Sekretaris, Kaban Pengelolaan Keuangan pimpin rapat staf dan arahan dalam kinerja perencanaan pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara ke depan, di ruang rapat Kantor Bappeda Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (20/01).

“Jadilah perencana perencana yang mengedepankan kepentingan masyarakat, pahami tugas anda sebagai seorang perencana karena apabila anda salah dalam merencanakan maka secara keseluruhan akan fatal. Jadi tetap bekerja dengan hati dan ketulusan maka secara otomatis kita akan memikirkan kebutuhan rakyat dan bagaimana mensejahterakan masyarakat,” ujar Bupati mengawali arahannya.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa saat ini kita fokus pada pengembangan pertanian. Setelah pembenahan infrastruktur yang telah kita mulai tahun 2015, sekarang kita fokus pada cara mengatasi masalah yang dihadapi masyarakat. Alat berat kita turunkan untuk mengolah lahan tidur, pupuk bersubsidi bayar pasca panen, pasar lelang, Program IP 2. Untuk itu, Staf di Bappeda harus mampu membuat Rencana bagi Program Jaminan Harga yang matang bagi hasil produksi pertanian di Kabupaten Tapanuli Utara ini,” ujar Bupati menambahkan.
“Mulai sekarang bekerja keras demi rakyat. Buat perencanaan pembangunan yang berpihak pada rakyat. Buat diri anda berguna bagi rakyat maka anda akan bekerja dengan senang dan bahagia. Walau capek, melihat program yang anda rencanakan berarti dan dapat dinikmati masyarakat, maka anda akan merasa bahagia,” ujar Bupati mengakhiri. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s