Bupati Taput Pimpin Rapat dan dialog dengan seluruh Tenaga Medis se-Tapanuli Utara

2bTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah Edward Tampubolon SE, Asisten I Drs Parsaoran Hutagalung, Asisten II Osmar Silalahi SE dan Kadis Kesehatan dr Janri Nababan MM pimpin rapat dan berikan Arahan bagi seluruh tenaga medis se-Tapanuli Utara di Balai Data Kantor Bupati Tapanuli Utara, Jumat (20/01).

“Berikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat, selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Jangan menyusahkan masyarakat, jadilah mata, hati dan telinga saya di tengah tengah masyarakat. Ciptakan masyarakat yang sehat dan dapat merasakan kehadiran para medis hingga ke pelosok,” ujar Bupati mengawali arahannya.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa tidak akan ada tindakan toleransi pada Pungli, baik itu kepada masyarakat maupun tenaga medis yang akan naik pangkat. “Selalu saya tekankan, bekerjalah dengan hati, ikhlas sehingga kamu akan bahagia, tidak ada beban. Berikan yang terbaik bagi masyarakat, kalau bukan kita siapa lagi yang membangun daerah kita ini,” ujar Bupati menambahkan.
“Budayakan 3 S (Senyum Sapa Salam) sehingga pasien lebih bahagia dan cepat sembuh. Dimanapun ditempatkan harus memberikan pengabdian yang tulus. Saya tidak bisa mengawasi pekerjaan masing masing satu persatu, tetapi tolong bekerja dengan hati,” ujar Bupati mengakhiri.
Usai arahan Bupati, dilanjutkan dengan dialog dan Diskusi, baik dari tenaga TKS, Dokter dan semua tenaga medis dari desa terpencil. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s