Bupati Taput Fasilitasi Ground Breaking Pembangunan Jalan Nasional

1bTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi fasilitasi Ground Breaking Pembangunan Jalan Nasional Batas Tarutung-Batas Sibolga di Simate mate Jalan Sibolga, Kamis (19/01).
“Ini yang kita tunggu tunggu, kita dambakan bersama. Ini wujud dari usulan kita di tahun 2015, termasuk jalan Silangit Muara yang sudah dibangun dan juga jalan lingkar Siborongborong. Saya juga berharap Jalan Nasional Tarutung- Pahae juga segera dibangun sehingga betul betul merasakan keberadaan jalan Nasional.

Saya akan terus berjuang ke Pusat untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tapanuli Utara karena dengan terbangunnya infrastruktur maka pembangunan ekonomi masyarakat akan lebih cepat.
Saya mengharapkan kerjasama yang baik antara masyarakat. Untuk itu perlu peran tokoh masyarakat, camat dan Kepala Desa untuk mensosialisasikan pembangunan jalan Nasional ini. Mari kita bangun daerah kita ini,” ujar Bupati mengakhiri.
Ir. Jhon Damanik Kabid Pelaksanaan Pembangunan Balai Besar Pelaksanaan jalan Nasional II dalam sambutannya menyampaikan bahwa ground breaking pembangunan jalan ini merupakan buah perjuangan Bupati Taput untuk pembangunan jalan yang lebih lebar hingga 7 meter. “Luar biasa perjuangan Bupati Taput ini untuk pembangunan jalan jalan Nasional di Kabupaten Tapanuli Utara. Di samping jalan ini tahun ini kita juga akan membangun jalan lingkar Siborongborong,” ujar Jhon Damanik dalam sambutannya.
Mewakili Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Kapolres Tapanuli Utara Dudus Harley Davidson menyampaikan bahwa pembangunan jalan Nasional ini merupakan solusi meminimalkan kecelakaan lalu lintas di jalan Tarutung-Sibolga ini. “Terimakasih kepada bapak Bupati karena berkat perjuangannya ini bisa terwujud,” ujar Kapolres mengakhiri.
Acara Ground Breaking ini diakhiri dengan penekanan tombol sirene dan pemecahan kendi dan menikmati itak gurgur sebagai ungkapan syukur.
Selanjutnya Bupati beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke jalan lingkar Siborongborong untuk pembangunan berikutnya. (Humas/RN)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s