Bupati Taput Realisasi Langsung Permohonan Masyarakat

1Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan Selasa (17/01) kunjungan kerja dan dialog dengan masyarakat Desa Parbubu Pea dan mendengar langsung permohonan aspirasi masyarakat. Tidak menunggu waktu, Bupati Taput langsung berkunjung kembali keesokan harinya, Rabu (18/01) dan membawa secara langsung semua yang dibutuhkan masyarakat guna mensejahterakan masyarakat Parbubu Pea, berupa bantuan alsintan Mesin Penanam Padi sebanyak 5 (lima) unit, bibit padi IP dan perencanaan pencanangan penanaman padi IP 2 (Indeks Pertanaman 2 kali) setahun seluas 90 hektar. Juga akan segera dibangun poskesdes baru Parbubu Pea.

“Masyarakat harus merasakan kehadiran pemerintah dan.dapat menjadi tempat mengadu untuk memajukan taraf hidupnya. Saya komit ingin melihat Tapanuli Utara lebih sejahtera,” ujar Bupati pada kesempatan itu.
Salah seorang dari Kelompok Tani Edinar Simanjuntak pada kesempatan itu menyampaikan haru yang luar biasa. Dengan berurai airmata, Edinar menyampaikan rasa bangga dan terimakasih yang sangat besar atas kehadiran Bupati di Desa mereka.
“Ini pertama sekali kami merasakan kehadiran pemerintah dan respon yang sangat cepat, karena baru kemarin Bapak kesini untuk mengetahui apa keluhan dan kebutuhan kami dan langsung bapak datang kembali hari ini dan membawa langsung bantuan yang sangat berharga berupa alsintan, bibit dan juga alat berat yang langsung diturunkan untuk memperbaiki jalan tani dan irigasi yang sangat dibutuhkan masyarakat.
Terimakasih pak Bupati, luar biasa perhatian bapak kepada kami, sangat cepat bapak menanggapi permohonan kami. Terberkatilah bapak dan tetaplah semangat memimpin kami menuju sebuah kemakmuran,”ujar Edinar mengakhiri.
Salah seorang tokoh masyarakat Hotmian Simamora pada kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih, doa dan dukungan agar program program pak Bupati bisa berlanjut. “Sungguh kami bangga bapak hadir disini, duduk bersama dengAn kami, dengan sabar mendengar uneg uneg kami dan langsung merealisasikan. Terimakasih pak Bupati,” ujar Hotmian mengakhiri.
Turut hadir mendampingi Bupati Taput Kadis PU dan Penataan Ruang, Kadis Pertanian dan Peternakan, Kadis Kesehatan, Kabag Pembangunan dan Camat Tarutung. (Humas)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s