Sembilan Tewas dalam Kecelakaan di Dairi

musibahDairi – Sembilan orang tewas dalam kecelakaan tunggal di Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Senin (2/1) malam.

Korban tewas setelah mobil pribadi BK 1568 KM yang ditumpangi masuk kolam dengan kedalaman sekitar lima meter dalam keadaan terbalik.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Dairi, AKBP Kobul Syahrin menyebutkan, sembilan korban tewas adalah Joya Banjarnahor (9 bulan) dan Ardino Banjarnahor (13).

Selain itu, Renuenti Banjarnahor (12), Pranata Banjarnahor (4), Pani Banjarnahr (5). Purida boru Turnip (30), Endang (35) serta Lamsir Banjarnahor (32) pengemudi.

“Penyebab kecelakaan tunggal ini masih dalam penyelidikan. Saat kejadian, hujan turun dan kondisi jalan licin. Mobil dalam posisi terbalik di dalam kolam,” katanya.

Menurutnya, ada sebanyak 12 orang penumpang di dalam mobil pribadi tersebut. Tiga orang lainnya ditemukan dalam keadaan selamat.

“Ketiga korban selamat adalah Elprida Tamba (ibu pengemudi), Herlina Banjarnahor serta Dosma Banjarnahor. Mereka dirawat di Rumah Sakit Umum Sidikalang,” jelasnya.

Salah seorang korban selamat, Herlina Banjarnaor (18) menceritakan, dia bersama keluarganya (korban tewas) berangkat dari Bakara.

“Kami semua mau bertahun baru ke rumah Tulang (paman) yang tinggal di Desa Tualang, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi. Kami berangkat pagi hari,” jelasnya.

Menurutnya, tiba di Desa Tanjung Beringin, hujan turun sangat lebat. Sementara itu, pembatas jalan sebelah kiri pun sudah tidak terlihat akibat digenangi air.

“Mobil terperosok dan langsung terbalik ke dalam kolam tersebut. Kejadiannya spontan begitu saja,” sebutnya. (SP)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s