Natal Bersama Pegawai Honor dan PHL Pemkab Taput di Gedung Nasional Tarutung

natalTarutung – “Hidup ini bagai roda pedati, kadang di atas, kadang di bawah dan tidak ada jaminan posisi menentukan kebahagiaan. Jangan pernah berkecil hati, berkaryalah terus karena hidup yang kita jalani ini adalah anugrah dengan cobaan masing masing,” ujar Bupati pada perayaan Natal Bersama Honor dan PHL Pemkab Taput di Gedung Nasional Tarutung, Senin (19/12).

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa pekerjaan kecil pun itu berharga di mata Tuhan jika kita lakukan dengan tulus dan ikhlas. “Jangan bersungut sungut, tunjukkan siapa dirimu lewat karyamu, maka engkau akan diberi perkara yang lebih besar. Jadi bekerjalah dalam keikhlasan karena kita semua sama berharganya di mata Tuhan. Jadilah agen-agen perubahan, walaupun itu hal yang kecil dan sangat sederhana, tapi dampaknya bisa menjadi sangat luar biasa. Tanpa pekerjaan bapak/ibu, kita tidak akan bisa menciptakan Tapanuli Utara yang bersih dan indah. Jadi terimakasih atas karya amang dan inang, walau kecil dan sederhana, itu sangat berarti. Saya tidak akan membiarkan bapak ibu menangis dan kesusahan. Sebisa mungkin saya akan memperjuangkan kesejahteraan bapak ibu, tetapi bertahap karena kondisi keuangan kita masih sulit ujar Bupati dalam sambutannya. Selamat natal untuk kita semua, Tuhan memberkati kita semua,” ujar Bupati mengakhiri.

Usai perayaan natal, Bupati juga memberikan bingkisan natal bagi semua pegawai honor dan PHL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s