Bupati Taput Hadiri Bhakti Natal dan turut Berburu Tikus Bersama Masyarakat Hutatoruan

tikusTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan didampingi Ketua Taput DPRD Ir Ottoniyer Simanjuntak, Camat Tarutung hadiri Bhakti sosial menjelang natal masyarakat Desa Hutatoruan I Kecamatan Tarutung, sekaligus berburu tikus bersama masyarakat di lokasi persawahan dimana tikus sudah sangat merugikan masyarakat, Senin (19/12).

“Saya sangat apresiasi kegiatan-kegiatan positif seperti ini, sebuah kebersamaan yang indah, saling menopang dan gotong royong dalam menyelesaikan masalah, seperti hama tikus dan kebersihan lingkungan jalan pertanian dan persawahan. Sesuatu yang berat akan terasa ringan ketika dilakukan secara gotong royong,” ujar Bupati mengawali.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bentuk motivasi bagi masyarakat untuk tetap memupuk kebersamaan melalui gotong royong. “Saya hadir disini sebagai bentuk apresiasi atas bhakti natal ini, karena dengan kebersamaan apapun bisa kita lakukan. Gunung sekalipun bisa kita pindahkan jika kita bersatu dan sehati karena bersama kita bisa. Saya bahagia dan semakin semangat melihat masyarakat seperti ini dan saya bisa rasakan langsung dalam berburu tikus. Menyenangkan melihat masyarakat bahagia,”ujar Bupati mengakhiri.
Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat sekaligus anggota LADN Taput menyampaikan rasa bahagia masyarakat atas kehadiran Bupati apapun kegiatan masyarakat. “Bapak selalu hadir sesederhana apapun kegiatan kami. “Kami semakin termotivasi. Bapak menjadi inspirasi bagi kami untuk semakin memupuk kebersamaan seperti yang selalu bapak sampaikan. ‘Bersatu kita teguh, bersama kita bisa’. Terimakasih pak Bupati atas semua bimbingan bapak yang sangat memotivasi kami dan kami akan selalu ada mendukung bapak,” ujar Poltak mengakhiri.
Kepala Desa Ruben MP Lumbantobing menyampaikan kegiatan ini adalah kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersamaan melalui gotong royong yang selalu didengungkan Bupati Taput. Terimakasih atas waktu bapak yang selalu ada untuk kami. Semoga Bapak tetap kuat untuk membawa kami pada sebuah kemajuan,” ujar Ruben mengakhiri.
Lokasi perburuan tikus dan bhakti natal ini merupakan lahan IP2 (Indeks Pertanaman dua kali) seluas 150 ha di Kecamatan Tarutung yang telah dicanangkan Bupati Taput. (Humas)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s