Jalan Licin dan Berlumpur

torAdiankoting – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan dan rombongan menempuh jalan berlumpur, licin karena kondisi hujan deras, jurang yang sangat dalam, untuk bisa rayakan natal oikumene bersama masyarakat Torhonas Desa Pardomuan Nauli Kecamatan Adiankoting, Sabtu (17/12).

Kondisi hujan deras membuat jalan yang baru dibuka alat berat sangat licin dan berlumpur untuk dilalui kendaraan roda dua maupun mobil gardang dua. Seluruh rombongan bahu membahu untuk rombongan bisa keluar dari lokasi. Sungguh luar biasa, Bupati Taput Drs Nikson Nababan tetap setla bersama rombongan, turut mendorong mobil untuk keluar dari lumpur, sangat haru. Rombongan bisa keluar dari lokasi, puji Tuhan, berpelukan dan bersalaman hingga meneteskan airmata. Terimakasih pak Bupati, kepemimpinan mu menjadi panutan bagi kami. Sungguh benar benar mempertaruhkan nyawa, tapi Tuhan Yesus memberkati kami semua. Ini benar benar kado dan makna natal bagi kami.
Mohon doa dan dukungannya, tahun depan bisa perkerasan seluruhnya jalan yang baru dibuka ini hingga Torhonas. Terimakasih dan Tuhan memberkati mu Bapak Bupati. ujar rombongan. (Humas)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s