Bupati Taput Rayakan Natal di Desa Terpencil Torhonas, Adiankoting

torhonasAdiankoting – Rombongan Bupati Taput Drs Nikson Nababan dan SKPD menggunakan kendaraan roda dua, menempuh jalan berlumpur dan licin, bertaruh nyawa karena kondisi hujan, Bupati Taput dan beberapa SKPD menuju Dusun Torhonas Desa Pardomuan Nauli untuk merayakan Natal Oikumene bersama masyarakat dengan suasana yang sangat indah dan penuh keakraban, Sabtu (17/12).

“Kenapa saya memilih bernatal di sebuah Desa Terpencil seperti Torhonas, untuk merasakan makna yang luar biasa dengan masyarakat karena itu tidak seberapa dibanding penderitaan Tuhan Yesus dalam menyelamatkan umat manusia,” ujar Bupati mengawali.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa jika kita bergandengan tangan, tidak ada yang mustahil untuk kita lakukan di Tapanuli Utara. “Jangan pernah berhenti berharap karena dengan sebuah harapan, kita bisa mengukir prestasi di Tapanuli Utara,” ujar Bupati mengakhiri.
Kepala Desa Pardomuan Nauli Siar Tua Hutauruk dalam kesempatan itu menyampaikan rasa haru masyarakat atas kepercayaan pak Bupati merayakan natal bersama sama masyarakat Torhonas. “Bapak sungguh luar biasa, pemimpin yang sederhana dan luar biasa, terimakasih pak, semoga natal ini membawa berkat besar bagi Masyarakat Torhonas. Kami sudah rasakan sentuhan tangan bapak di Desa kami ini, pembukaan jalan menuju ibu kota sungguh berkat tak terhingga bagi kami, terimakasih pak, terberkatilah bapak dan tetaplah memimpin kami periode mendatang,” ujar Siar mengakhiri.
Ketua BPD Ruspe Hutauruk dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan haru masyarakat kepada bapak Nikson Nababan sebagai Bupati Taput akan kehadirannya di sebuah Desa Terpencil yang masih sulit ditempuh. “Luar biasa bapak bupati ini, dalam waktu kurang lebih 6 bulan, sudah 3 kali kami dikunjungi pak Bupati dan rombongan. Sebagai seorang “Bapak” di Tapanuli Utara, bapak betul betul seorang Bapak yang baik, penuh perhatian dan luar biasa. Bapak “the best father” bagi kami.
Kemanapun bapak melangkah kami akan dukung dan doakan bapak, bapak harus tetap memimpin kami ke depan karena bapak benar-benar pemimpin yang luar biasa dan sangat baik,” ujar Ruspe mengakhiri.
Usai kebaktian, Bupati bernyanyi bersama dengan Masyarakat dan diakhiri dengan pemberian bingkisan natal dari Bupati Taput. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s