Bupati Taput Launching Sertifikat ISO 9001:2015 Badan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal

1Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Asisten III Osmar Silalahi dan Kabag Orta Betty Sitorus serta beberapa SKPD lainnya Launching Sertifikat ISO 9001:2015 Badan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal Kabupaten Tapanuli Utara oleh Direktur Utama PT. Qims Intrasindo Niswan Arif Gandara dan Direktur Utama Badan Sertifikasi TUV Nord Indonesia I Gde Bayu Wicaksana, di Balai Data Kantor Bupati Tapanuli Utara, Kamis (16/12).

“Terimakasih atas kepercayaan ini dan kami akan tetap berusaha agar mampu membuat kualitas mutu ISO 9001 tetap berkesinambungan dalam peningkatkan kualitas produk dan proses dan dapat menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001 :2015 dalam setiap kinerja pemerintahan di Kabupaten Tapanuli Utara,” ujar Bupati mengawali sambutannya.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa kualitas mutu ini sudah merupakan tuntutan publik, kita harus penuhi karena menyangkut pelayanan kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara harus semakin meningkatkan pelayanan kepada publik. Saya berharap kinerja semua SKPD mendapat pengakuan dari kualitas mutu ISO 9001:2015,” ujar Bupati mengakhiri.
Direktur Utama PT. Qims Intrasindo Niswan Arif Gandara dalam sambutannya menyampaikan bahwa ISO 9001 merupakan pengakuan Internasional atas kualitas mutu pelayanan dan merupakan sebagian dari amanat undang undang Keterbukaan Informasi Publik. “Selamat kepada Badan Perijinan Kabupaten Tapanuli Utara atas penganugerahan Sertifikat ISO 9001:2015 dan tetap berkesinambungan,”ujar Niswan mengakhiri.
Direktur Utama Badan Sertifikasi TUV Nord Indonesia I Gde Bayu Wicaksana menyampaikan bahwa dengan diraihnya ISO 9001 maka telah memiliki mutu yang sama dengan perusahaan di dunia. Semoga sertifikasi ini bisa berkesinambungan dengan filosofi “kerjakan apa yang direncanakan dan rencanakan apa yang akan dikerjakan, sesuai dengan SOP,” ujar I Gde mengakhiri. (Humas)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s