Bupati Taput Tinjau Pembukaan Jalan di Desa Batu Manumpak Kecamatan Pangaribuan

batuPangaribuan – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi tokoh masyarakat Banjir Simanjuntak, Asisten II Parsaoran Hutagalung, Kadis PUK Anggiat Rajagukguk, dan beberapa SKPD lainnya tinjau pembukaan jalan sepanjang 1,8 km menuju Dolok Marsait sebagai jalan pertanian dan perkebunan, Desa Batu Manumpak, Senin (12/12).

” Saya berharap pembukaan jalan sepanjang 1,8 km dan lebar 6 m ini sebagai jalan pertanian dan perkebunan dapat memberikan manfaat yang sangat besar dan memberikan peningkatan yang signifikan bagi hasil pertanian di Kecamatan Pangaribuan, khususnya Desa Batu Menumpak,” ujar Drs Nikson.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa rasa kebersamaan harus tetap dipupuk, sehingga apapun yang akan kita kerjakan dapat lebih ringan dan lebih mudah untuk diwujudkan. “Mari bahu membahu, saling menopang dan teruslah berupaya meraih impian dan cita cita. Keberadaan jalan yang telah kita buka ini harus memberikan perubahan yang lebih baik dan tahun depan ini akan kita programkan untuk perkerasan.
Permintaan masyarakat untuk pengadaan mobiler sekolah akan segera kita realisasikan. Berlomba lombalah untuk maju, sehingga apa yang kita cita-citakan bersama dapat kita capai,” ujar Drs Nikson mengakhiri.
Dalam kesempatan itu, Bupati Taput langsung meninjau jalan yang telah dibuka sepanjang 1,8 km dengan jalan kaki. Walau licin dan mendaki, Bupati tetap menyusuri tanpa kenal lelah. Di sela sela perjalanan itu, sekaligus Bupati berbincang dan berdiskusi dengan masyarakat mengenai program-program pembangunan yang akan dicanangkan selanjutnya dan apa apa yang dibutuhkan masyarakat setempat. (Humas)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s