Bupati Taput Hadiri Lomba Tumba se-Luat Pahae

tumbaOnanhasang – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Antonius Tambunan selaku Ketua Panitia, beberapa SKPD, tokoh masyarakat Banjir Simanjuntak, Jenderal Iskandar Sitompul hadiri Lomba Tumba se-Luat Pahae di lapangan olahraga Kecamatan Pahae Julu , Sabtu (10/12)

“Lomba ini untuk melestarikan kekayaan budaya yang dimiliki masyarakat Tapanuli Utara, seperti tumba dari masyarakat Luat-Pahae. Ini merupakan kekayaan budaya yang perlu dilestarikan, untuk itulah kegiatan ini kita gelar. Masyarakat akan semakin mencintai seni budaya yang kita miliki dan ini akan menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,” ujar Bupati.
Selanjutnya Bupati menyampaikan agar semua masyarakat melestarikan kekayaan budaya yang dimiliki. Pemerintah mendukung penuh kegiatan seperti ini, di samping melestarikan budaya kegiatan seperti ini juga untuk menghindari generasi muda dari kegiatan negatif dan penyakit sosial lainnya, seperti narkoba dan prostitusi,” ujar Bupati mengakhiri. (Humas)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s