Bupati Taput Gelar Temu Pendidikan se Kecamatan Tarutung

Ketua Komite SMPN 5 Tarutung Hermato Hutapea mengatakan Bupati Drs Nikson Nababan, sebagai Bapak Pembangunan

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan diwakili Kadis Pendidikan Drs Jamel Panjaitan MM, didampingi BPH Dewan Pendidikan Taput Drs Sutiaman Hasugian, Ramlan Nababan dan Ketua Parade Guru Taput Martua Situmorang gelar temu pendidikan se-Kecamatan Tarutung, di SMAN 3 Tarutung, Kamis (08/12).

“Mari kita bersatu hati, inovatif dan kreatif dalam mendidik anak didik kita menjadi generasi emas sebagai generasi penerus kita. Semua guru, baik itu guru honor maupun guru PNS harus mampu menciptakan orang  sukses. Kita berikan segala kemampuan kita, jangan setengah hati. Kita mulai dari diri kita, dari Tarutung  yang kita cintai ini,” ujar Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Jamel Panjaitan.

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar kita semua bahu membahu untuk mewariskan yang terbaik untuk generasi penerus kita. Para Kepala Desa juga agar memberikan perhatian dalam membangun desa. “Ciptakan desa desa binaan, desa-desa yang menarik untuk dikunjungi wisatawan. Sehingga percepatan pembangunan akan lebih cepat dan semuanya akan memberikan yang terbaik untuk generasi kita,” ujar Bupati .

Ketua Komite SMPN 5 Tarutung Hermato Hutapea,  Dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kepemimpinan Bupati Taput Nikson Nababan sudah dirasakan masyarakat dan meng-anugerahi sebagai Bapak Pembangunan. Kepedulian dan perhatian bapak kepada rakyat kecil, petani dan dunia pendidikan sudah menunjukkan hasil, jalan -jalan di desa sudah di hotmix, kami sangat berharap kepemimpinan bapak tetap berlanjut, jangan bapak tinggalkan dulu kami, tetaplah pimpin kami periode mendatang pak Bupati kami. Wujudkan semua impian Bapak untuk Tapanuli Utara,” ujar Hermanto. Hadir pada acara tersebut dihadiri tokoh masyarakat, agama, pendidik dan orangtua siswa. (Ramlan Nababan)

 

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s