Bupati Taput Hadiri Pertemuan dengan Kelompok Tani

tani1Tarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan dan Camat Tarutung Anas Siagian hadiri pertemuan dengan Kelompok Tani yang sedang berburu Hama tikus di Desa, Kamis (01/12).
“Terimakasih saya lihat para petani sudah semakin menggeliat dalam bekerja karena pertanian sudah semakin menjanjikan dan sudah dilirik sebagai mata pencaharian yang menjanjikan,” ujar Bupati

.
Selanjutnya Bupati menyampaikan agar petani, Camat dan Kepala Desa bekerjasama dan semakin bahu membahu dalam mensukseskan visi “Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan”.
Dalam kesempatan itu, salah seorang tokoh masyarakat Togi Lumbantobing menyampaikan rasa bangga dan terharu karena kehadiran Bupati di desa . “Saya sudah berumur 71 tahun tetapi baru kali ini Seorang bupati hadir di tengah tengah kami dan bisa berdiskusi langsung bersama kami. Terimakasih pak Bupati dan kami sangat berharap bapak bisa tetap memimpin kami kedepan. Sehat sehat bapak ya dan jangan pernah berhenti memikirkan kami.
Demikian halnya Poltak Lumbantobing menyampaikan rasa syukur yang luar biasa atas kepemimpinan Bupati Taput. “Kami sangat bersyukur dan berbangga memiliki pemimpin seperti bapak, tidak pernah berhenti memikirkan kami petani ini. Terimakasih pak,” ujar Poltak mengakhiri.
Demikian halnya dengan Dungdung Lumbantobing menyampaikan bahwa perhatian pak Bupati untuk membangun Taput sangat besar. “Bapak layak disebut sebagai bapak pembangunan dan kami sudah menyebut bapak sebagai “Bapak Pembangunan di Taput”, terimakasih pak,” ujar Dungdung mengakhiri. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s