Bupati Taput Pimpin Rapat Pelayanan Publik yang Bebas Gratifikasi

sekdaTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan yang diwakili Sekda Edward R. Tampubolon SE. memimpin rapat membahas Pelayanan Publik yang Bebas Gratifikasi sebagai tindak lanjut Perbup Nomor 17 Tahun 2016 tentang Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, didampingi Inspektur Drs Manoras Tar aja dan Ka Dipenloka Ir James Simanjuntak MM , bertempat di Ruang Kerja Sekdakab. Taput, (Rabu, 09/11).

“Sesuai arahan Bapak Bupati bahwa seluruh pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Pemkab Taput harus bebas dari segala bentuk Gratifikasi maupun korupsi sehingga Kepala SKPD harus menandatangani Fakta Integritas sebagai bentuk dukungan, agar beberapa SKPD ini mampu sebagai contoh dalam pemberian pelayanan bebas gratifikasi, terutama melakukan sosialisasi kepada seluruh jajaran dan staf masing-masing dan juga semua pelayanan harus sesuai dengan Standar Operasional.”
“Pelayanan masyarakat harus benar-benar murni tanpa ada pungutan liar. Ini bentuk keseriusan Pemkab Taput yang dipimpin oleh Drs. Nikson Nababan untuk mendukung Program Pemerintah Pusat ‘Saber Pungli’ dan juga tindak lanjut penandangan Fakta Integritas bersama dengan KPK,” ucap Sekda dalam arahannya.
Selanjutnya dilakukan pembacaan dan penandatangan oleh Ka Dinkes dr. Janri Nababan MM, Ka Discatpilduk Asna Sinaga SH, Ka BPPTPM Ir Alkari Purba, Ka RSU Tarutung dr. Ganda Nainggolan yang disaksikan oleh Sekda, Inspektur dan Ka Dipenloka.
Pada kesempatan itu Inspektur dan juga Ka Dipenloka memberikan penjelasan akan pentingnya Fakta Integritas dimaksud yang ditandatangani oleh para Kepala SKPD. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s