Bupati Taput Memberangkatkan Tokoh Agama Kristen dan Katolik ke Jerusalem.

10Tarutung – Bupati Taput Drs Nikson Nababan bersama Wakil Bupati Drs. Mauliate Simorangkir, M.Si dan Forkopimda Taput memberangkatkan 7 Pendeta dan 1 Pastor dalam melaksanakan wisata Rohani ke Jerusalem selama 11 hari, bertempat di Aula Kantor Bupati, Tarutung (Selasa, 8/11).

“Pelaksanaan Wisata Rohani ke Jerusalem yang merupakan perwakilan Denominasi Gereja adalah untuk Ibadah, bukan hanya wisata semata dan kita yakini nantinya setelah kembali ke Bonapasogit akan menambah semangat para Bapak Pendeta dan Pastor sekalian dalam melakukan pelayanan kepada para jemaat dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Tapanuli Utara yang kita cintai.”
“Akhir kata, atas nama Pemkab Taput mengucapkan selamat jalan kepada seluruh Rombongan yang berangkat ke Jerusalem semoga Tuhan memberkati seluruh rangkaian kegiatan sehingga terlaksana dengan lancar serta kembali ke Bonapasogit dengan selamat,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan dalam sambutannya.
Turut hadir pada kesempatan itu, Sekda Edward Tampubolon SE, para Kepala SKPD, Para Kabag, Kakan Depag Drs Helmut Tambunan, Kadep Koinonia HKBP Pdt. Dr. Martongo Sitinjak dan para keluarga rombongan. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s