Bupati Taput Sidak Lagi ke Café Remang-remang

z11Tarutung – Bupati Taput Drs Nikson Nababan kembali turun langsung melakukan Razia Café remang-remang didampingi Kadis Sosial Rudy Sitorus SSos dan Kakan Satpol PP Sondang Panjaitan di 3 (tiga) lokasi Siarang-arang Kec Tarutung, lokasi Simate-mate Kecamatan Adian Koting dan Kec. Siborongborong pada Sabtu malam (Sabtu, 05/11).

“Saya sangat serius untuk menertibkan café remang-remang yang sangat meresahkan masyarakat. Saya perintahkan kepada Intansi terkait agar melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab sehingga dalam waktu dekat ini tidak ada lagi (café remang-remang) yang beroperasi, penertiban seperti ini harus dilaksanakan secara ‘continue’. Para pengusaha café agar menghentikan aktifitasnya, silahkan mengalihkan menjadi usaha yang positif dan Pemkab Taput bersedia memfasilitasi dan membina upaya pengalihan usaha baru tersebut,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan.
Pada kesempatan ini tidak ada yang terjaring, tetapi masih terdapat café yang buka dengan dalih hanya menjual kopi/teh saja. Namun untuk menghindari aktifitas negatif, Tim dan Satpol PP menertibkan Sound System dan peralatan lainnya serta mencabut iklan-iklan minuman.
Pada malam sebelumnya (jumat malam, 04/11) banyak ‘wanita nakal’ yang dijaring pada saat penertiban di ‘Sarajevo’ untuk dilakukan pembinaan.
Turut hadir pada kesempatan tersebut Ka Bapeda Indra Simare-mare, Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan Alex Gultom, Kabag Tapem Drs  Satya Dharma Nababan, Kabag Humas Donna Situmeang, Anggota Polsek dan beberapa tokoh pemuda. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s