Melintas di Tugu Tani, Massa Terus Bergerak Menuju Istiqlal

demoJakarta – Ratusan massa yang akan melakukan demo 4 November terus bergerak menuju titik kumpul di Masjid Istiqlal. Pantauan detikcom di kawasan Tugu Tani Jakarta Pusat, ratusan massa yang terbagi dalam beberapa rombongan tampak bergerak dari arah Kwitang menuju Masjid Istiqlal.

Ada juga massa yang bergerak dari jalan Menteng Raya. Mereka datang menggunakan beberapa kendaraan. Setelah memarkir kendaraan di Kwitang dan jalan Menteng Raya, massa pendemo bergerak menuju Istiqlal.
Lalu lintas di kawasan Tugu Tani nampak padat. Kendaran pribadi masih bisa melintas ke arah Stasiun Gambir. Satu lajur jalan menuju stasiun Gambir masih dibuka untuk kendaraan umum dan pribadi.

Di Masjid Istiqlal saat ini massa pendemo masih terus berdatangan. Tak hanya polisi ada juga massa Gerakan Nasional Pendukung Fatwa MUI (GNPF-MUI) ikut mengatur jalanan di sekitar Masjid Istiqlal.
Pantauan detikcom pukul 10.00 WIB di Jl Perwira dekat Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2016), hanya bisa dilalui satu jalur. Hal ini dikarenakan jalur busway dan lajur kiri jalan dipenuhi oleh kendaraan pendemo.

Di antara kendaraan yang terparkir itu tampak para pendemo berbaris dengan tertib untuk masuk ke area Masjid Istiqlal. Pendemo yang memakai atribut putih-putih itu berbaris lima banjar ke kanan dan menutup satu jalur.
Kondisi lalu lintas juga tampak padat. Pengaturan lalu lintas tak hanya dilakukan oleh polisi tapi juga oleh massa GMPF-MUI.
(erd/tor)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s