Bupati Taput Sidak Café Remang-remang

z8Siatasbarita – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Satpol PP Sidak Café remang-remang Sarajevo Simasom Pahae Julu dan Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita usai Gelar Temu Pendidikan se-Kecamatan Pahae Julu.

Sebanyak 4 (empat) café disidak secara langsung Bupati Taput dan memberikan ultimatum diberikan waktu 2 (dua) hari untuk mengangkut sound system, Kamis (03/11).

“Saya sidak ini untuk memastikan apakah café remang-remang ini sudah benar-benar tidak beroperasi lagi dan saya saksikan masih ada beberapa pengunjung dan ada minuman keras. Saya tegaskan semua pamlet-pamlet dan iklan minuman keras harus dicopot,” ujar Bupati dengan nada marah.

Selanjutnya Bupati memerintahkan Satpol PP membersikan semua pamlet-pamlet dan membersihkan iklan-iklan minuman keras. Juga memeriksa ruangan dan memerintahkan sound system yang ada untuk segera dibersihkan.

“Saya beri waktu 2 (dua) hari untuk membersihkan semua sound system dan apapun yang berbau café remang-remang dan apabila tidak diindahkan, kita akan bertindak keras membongkar café-café ini,” ujar Bupati mengakhiri.

Pada kesempatan itu, Bupati memastikan dan ikut serta turun tangan membuka pamlet dan harus dipastikan sudah bersih dari minuman keras beserta iklan-iklannya. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s