Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 Tahun 2016

z6Simangumban – Bupati Taput Drs Nikson Nababan Pimpin Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 Kabupaten Tapanuli Utara bersama Ketua DPRD Taput Ir Ottoniyer Simanjuntak, SKPD, BPH Dewan Pendidikan Taput, Camat Simangumban, Danramil serta insan Pers bertempat di Kecamatan Simangumban.

Penghargaan dan hormat kita semua kepada Bung Karno Bapak Bangsa yang meneriakkan kalimat-kalimat yang sangat terkenal “BERI AKU 10 ORANG PEMUDA, NISCAYA AKAN KUGUNCANGKAN DUNIA”.
Ketika beberapa waktu yang lalu Indonesia berhasil menghantarkan seorang Pemuda 23 tahun bernama Rio Haryanto ke level tertinggi balap Mobil Internasional F1, kita baru menyadari pernyataan Bung Karno bukan isapan jempol semata. Seluruh mata Dunia terbelalak dan seakan tidak percaya ada anak Indonesia yang berhasil menembus balapan paling bergengsi di Dunia.
Untuk para pemuda di Kabupaten Tapanuli Utara , saya berharap inspirasi keberhasilan itu bisa mendorong para pemuda untuk dapat berkarya. Karena dari Taput juga telah melahirkan Pemuda berprestasi atas nama Junot Hutabarat, pemuda berusia 26 tahun ini terpilih sebagai Pemuda Pelopor Tapanuli Utara yang meraih penghargaan The best Traditional Costume sebagai wakil Taput yang mengikuti Miss Teen Indonesia di Riau. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s