Bupati Taput Hadiri acara Penanaman Pohon PWI Bonapasogit di SMA N 3 Tarutung

Tz3arutung – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Utara Ir. Ottoniyer Simanjuntak, Dandim 0210 TU diwakili, Asisten I Drs. HP. Marpaung, Asisten II Drs Parsaoran Hutagalung, Asisten III Osmar Silalahi SE dan didampingi beberapa SKPD hadiri acara penanaman pohon di SMA Negeri 3 oleh PWI Bonapasogit yang diketuai oleh Marudut Nainggolan, Selasa (25/10).

“Program penanaman yang dilaksanakan PWI Bonapasogit mendukung program pemerintah yang ingin menciptakan lingkungan sekolah yang asri dan nyaman, mencerminkan taman siswa yang membuat anak didik betah di sekolah dan termotivasi untuk belajar. Lingkungan sekolah harus asri dan hijau dan saya berharap para Kepala sekolah yang hadir saat ini juga mencerminkan program ini,” ujar Bupati mengawali.
Selanjutnya Bupati dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta SKPD melakukan penanaman pohon secara simbolis. Penamaman pohon ini diprogramkan ke beberapa sekolah-sekolah di kecamatan sebanyak 2000 batang (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s