Bupati Taput Tutup Turnamen Futsal Bupati Cup 2016.

1Tarutung – Bupati Taput Drs Nikson Nababan menutup Turnamen Futsal Bupati Cup 2016 antar SMA/SMK se-Kabupaten Taput yang diikuti sebanyak 25 Tim, bertempat di Gedung Serba Guna Tarutung, (Minggu, 23/10).

“Pemkab Taput sangat mendukung pelaksanaan Turnamen Futsal ini dan diminta kepada Instansi terkait untuk membenahi sarana dan prasarana agar kegiatan Futsal seperti ini dapat terlaksana secara rutin dan berkala serta mempersiapkan Tim yang akan bertanding ke tingkat yang lebih tinggi. Selamat kepada Tim Juara, serta kepada yang belum juara agar berlatih lebih baik lagi,” ujar Bupati mengawali sambutannya.
“Kepada Anak-anak kami sekalian, selain bidang olah raga diharapkan juga untuk membekali diri dibidang ilmu pengetahuan. Kembali saya pesankan, agar generasi muda kita menjadi generasi yang kreatif serta menjauhkan diri dari hal-hal yang negatif,” ujar Bupati Drs. Nikson Nababan mengakhiri sambutannya.
Kemudian Bupati Taput Drs. Nikson Nababan bersama dengan Kadis Dikbud Jamel Panjaitan dan Kadis Pertanian Tony Simangunsong menyerahkan Hadiah kepada para juara dan Pencetak Gol Terbanyak serta Pemain Terbaik berupa Trofi dan uang pembinaan yang dilanjutkan dengan foto bersama.
Turut hadir pada Acara tersebut, para Kepala SKPD dan para Panitia Turnamen Futsal Bupati Cup 2016. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s