Peringatan HARGANAS ke-23 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Tapanuli Utara

z2Tarutung – Bupati Taput Drs. Nikson Nababan diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Parsaoran Hutagalung hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-23 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Tapanuli Utara dengan Thema: Hari Keluarga Nasional Merupakan Momentum Upaya Membangun Karakter Bangsa Mewujudkan Indonesia Sejahtera” dan Motto: “Keluarga Berkarakter, Indonesia Jaya”, yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Ny. Edward Tampubolon Riana Hutapea, bertempat di Lapangan Serba Guna Tarutung, (Jumat, 21/10).

“Peringatan Hari Keluarga Nasional adalah upaya terus-menerus untuk meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat akan pentingnya keluarga kecil dan sejahtera. Posisi keluarga menjadi sangat penting dan strategis dalam menjaring dan membentengi dari pengaruh negatif arus modernisasi dan globalisasi”, ujar Bupati Drs Nikson Nababan mengawali sambutannya.
Bupati juga mengapresiasi segala kerja keras dan prestasi yang telah diraih BKKBD Kab. Taput dan TP. PKK Taput sebagai mitra Pemkab. Taput, dimana salah satu prestasi yang dicapai adalah Ny. Satika Simamora Nikson Nababan SE sebagai terbaik I (pertama) Pengelola Kelompok BKB HI tingkat Provinsi Sumatera Utara.
Rangkaian pelaksanaan kegiatan Peringatan Harganas dimulai dengan Jalan Santai, Senam Pagi dan dilanjutkan dengan Pengundian serta Penyerahan Hadiah Lucky Draw.
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD beserta Staf, para Pengurus TP. PKK Taput, Bank Sumut Tarutung, Mahasiswa/i Akbid dan Akper serta SMK N1 Siatas Barita. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s