Bupati Taput Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke-97 Tahun 2016.

amdParmonangan – Bupati Taput Drs Nikson Nababan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs HP Marpaung menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 bersama Ketua DPRD Taput Ir Ottoniyer Simanjuntak, Dandim 0210/TU Letkol Baginta Bangun, Kajari Tarutung Hotma Tambunan SH MH, Staf Khusus Pangdam I BB M. Simorangkir, Dandem POM Sibolga Letkol Bayu Adi Widodo bertempat di Desa Manalu Dolok Kec. Parmonangan, hari ini Rabu, 19/10).

Pada, kesempatan itu, Bupati Taput menerima Laporan Pelaksanaan TMMD yang disampaikan oleh Dandim 0210/TU yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara, bahwa semua rangkaian kegiatan dimulai dari tanggal 20 September sampai dengan 19 Oktober 2016 telah terlaksana dengan baik diantaranya pembukaan jalan dan pembuatan parit jalan sepanjang 6.600 meter serta berbagai penyuluhan yang dilaksanakan oleh Kodim 0210/TU, Polres Taput dan Pemkab Taput.
Pada kesempatan itu Forkopimda Taput secara simbolik menyampaikan bingkisan kepada para siswa/i.
Turut hadir pada Upacara tersebut Kadis PU, mewakili Polres Taput, Kabag Pemerintahan Setya Dharma Nababan SSos, Camat Parmonangan Donny Simamora S.Sos, Uspika Kec. Parmonangan, Pengurus Persit Kodim 0210/TU, pengurus TP PKK Kec. Parmonangan serta para Tokoh Masyarakat. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s