Bupati Taput Sidak Penutupan Café-Café di Pancurnapitu dan Simasom

sidakTarutung – Bupati Tapanuli Utara diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Edward Tampubolon, SE didampingi Kadis Perhubungan Drs Erikson Siagian, Kakan Satpol PP Sondang Panjaitan dan Kabag Humas & Keprotokolan Donna Situmeang, Kabag Hukum  Alboin Butarbutar, SH gelar inspeksi mendadak café-café yang berada di Pansurnapitu Kecamatan Siatasbarita dan Café Sarajevo jalan Simasom di Pahae Julu atas tindakan penutupan yang dilakukan Pemkab Tapanuli Utara atas tuntutan masyarakat Simasom melalui unjukrasa yang digelar Senin (17/10) ke Kantor Bupati Taput dan langsung ditindaklanjuti Bupati Taput, Selasa (18/10).

“Tuntutan masyarakat untuk menutup café-café tersebut atas dasar telah mengganggu masyarakat sekitar dan mencederai kota Tarutung sebagai Kota wisata rohani langsung kita tanggapi dengan langsung menutup café-café tersebut karena café-café tersebut juga tidak memiliki ijin yang sah. Sekarang ini juga kita langsung cek ke lapangan apakah memang benar-benar tutup atau masih ada yang beroperasi. Dari semua yang kita sidak dan cek satu persatu tidak ada lagi penghuni, kosong dan ada aktivitas. Saya berharap ini seterusnya dan tetap ditertibkan sehingga julukan kota wisata rohani bagi Kota Tarutung tetap terjaga,” ujar Bupati di sela-sela sidak tersebut.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa penutupan café ini merupakan sinergi antara Pemerintah dan masyarakat, dimana masyarakat harus tetap mengawasi dan menjaga kekondusifan sehingga ketentraman dapat terjaga. Kita jaga bersama daerah kita tercinta ini,” ujar Bupati mengakhiri. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s