Bupati Taput Hadiri Turnamen Volley Danramil Cup di Sipahutar

1cSipahutar – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan usai gelar Pertemuan dengan para petani di Pasar Sipahutar, Bupati Taput Hadiri Turnamen Volley se-kecamatan Sipahutar memperebutkan Danramil Cup yang berlangsung di halaman Kantor Koramil Kecamatan Sipahutar, Senin (17/10).

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan agar para pemain bertanding sportif. “Junjung tinggi sportivitas, kalah menang harus tetap kompak, kalah menang itu biasa, tapi bagaimana pertandingan ini membentuk karakter anak muda dengan jiwa sportif dan persaudaraan tinggi,” ujar Bupati pada kesempatan itu di sela sela pertandingan Desa Onanrunggu II melawan Desa Dolok Nagodang.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa turnamen seperti ini sangat positif dan perlu ditingkatkan sehingga para generasi muda memiliki wadah untuk menyalurkan bakat dan kemampuan di bidang olahraga. “Saya senang melihat ada kegiatan kegiatan positif seperti ini di kecamatan dan para generasi muda dapat terhindar dari hal hal negatif dan penyakit sosial lainnya. Terimakasih untuk anak anak kita yang antusias dengan kegiatan kegiatan seperti ini,” ujar Bupati mengakhiri.
Pada kesempatan itu, antusias dan dukungan Bupati Taput ditunjukkan dengan spontanitas memberikan dana pembinaan sebesar Rp 3 juta dan menonton pertandingan hingga usai didampingi Ketua DPRD Taput Ir Ottoniyer Simanjuntak, Dandim 0210 Tapanuli Utara Letkol Inf Baginta Bangun, Kepala Bappeda Indra Simaremare dan Camat Sipahutar Ronal Silitonga. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s