AKP Jhon Mulia Sinaga Jabat Kapolsek Adiankoting

kapolsekTarutung – Berdasarkan Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST / 1033 / IX / 2016 tanggal 9 September 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polri, Kamis (6/10) sekira pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Adiankoting.

Amatan wartawan, adapun jabatan Kapolsek Adiankoting tersebut diserahkan oleh Kapolres Taput AKBP Dudus kepada AKP Jhon Mulia Sinaga. Sebelumnya, dia bertugas di Panit 2 Unit 2 Subdit II Dit Reskrimum Polda Sumut. Sertijab tersebut dihadiri Wakapolres, para kabag, kasat, kapolsek sejajaran, para brigadir dan PNS Polres Taput serta Ketua Bhayangkari Cabang Taput beserta pengurus.

Kapolres Taput AKBP Dudus Harley Davidson menyampaikan, jabatan adalah sebuah amanah untuk dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan, baik kepada organisasi maupun kepada Tuhan. Di dalam organisasi Polri, serah terima jabatan dilaksanakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, serta merupakan upaya pembinaan personel dalam hal peningkatan karier dan produktivitas kinerja personel.

Menurutnya, agar pejabat baru dapat sesegera mungkin beradaptasi dengan situasi di wilayah hukum Polsek Adiankoting. Dapat meningkatkan kerjasama yang baik dengan sesama aparat dan muspika serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pantauan wartawan, setelah pelaksanaan acara serah terima jabatan tersebut, kegiatan dilanjutkan ucapan terima kasih Kapolres Taput kepada polisi cilik yang telah tampil dalam memeriahkan hari jadi Taput ke-71 di Lapangan Serbaguna Tarutung.
“Penampilan polisi cilik Polres Taput sangat mendapat respon yang positif dari masyarakat Taput, maka kapolres menyampaikan agar pembinaan polisi cilik dapat lebih ditingkatkan,” sebutnya. (as)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s