Kepala Departemen Koinonia, Marturia dan Diakonia Terpilih

diakoniaSipoholon – Telah berlangsung pemilihan Kepala Departemen Koinonia, Marturia dan Diakonia pada Sabtu (17/9) hasil perolehan suara sebagai berikut:

Calon Kepala Departemen Koinonia: Pdt Dr Martongo Sitinjak 819 suara dan Pdt Effendi Purba STh MM 663 suara. Batal 45 suara. Jumlah suara 1527. Dengan ini dinyatakan Pdt Dr Martongo Sitinjak sebagai Kepala Departemen Koinonia HKBP yang ke-4.

Calon Kepala Departemen Marturia: Pdt Dr Anna Vera Pangaribuan 758 suara, Pdt Marolop P Sinaga MTh 628 suara dan Pdt Faber S Manurung STh 72 suara, Pdt Ansor Tambunan STh 46 suara. Batal 24 suara. Jumlah suara 1528. Pdt Marolop Sinaga mengusulkan kepada Ketua Panitia Pemilihan Pdt Anggiat SP Hutauruk agar hasil pemilihan ini diperhatikan dari banyaknya jumlah suara, bukan dari ½ n + 1. Ia rela mengusulkan demikian dengan kerendahan hatinya. Dengan ini dinyatakan Pdt Dr Anna Vera Pangaribuan sebagai Kepala Departemen Marturia HKBP yang ke-4.

Calon Kepala Departemen Diakonia : Pdt Debora P Sinaga MTh 747 suara dan Pdt Timbul Sitanggang 721 suara. Batal 49 suara. Jumlah suara 1517. Dengan ini dinyatakan Pdt Debora P Sinaga MTh sebagai Kepala Departemen Diakonia HKBP yang ke-3. (Biro Informasi)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s