Bupati Taput Tinjau Pengaspalan Terminal Siborongborong

3Siborongborong – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan di dampingi Kadis PUK Ir Anggiat Rajagukguk, Kadis Pasar diwakili, dan instansi terkait lainnya tinjau pengaspalan Hotmix Terminal Siborongborong. Bupati Taput meninjau secara langsung ketebalan dan kualitas aspal serta memantau kinerja para pekerja proyek tersebut sambil berbincang dengan masyarakat sekitar, Rabu (14/9).

“Saya mengharapkan kerjasama semua pihak dalam pembangunan infrastruktur di daerah kita ini. Pembangunan tidak akan berhasil tanpa sinergitas antara Pemerintah, masyarakat dan Rekanan. Mereka perlu diawasi sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan. Diharapkan masyarakat juga memberikan perhatian akan kinerja pembangunan fasilitas umum supaya tetap terjaga kwalitasnya, khususnya masyarakat setempat dalam pembangunan terminal Siborongborong,” ujar Bupati mengawali.
Dalam kesempatan itu, Bupati menyempatkan diri dengan beberapa pedagang di lokasi terminal dan memberikan masukan, ide dan saran dalam memajukan usaha. “Berikan pelayanan yang baik dimanapun kita punya usaha dagang. 3 S (Senyum, Sapa dan Salam) tetap ditetapkan, sehingga pembeli merasa senang dan berikan harga yang terbaik. Walaupun untung tipis, tetapi lancar,” ujar Bupati menambahkan. “Saya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan saya juga berharap para rekanan memberikan kualitas terbaik dalam pekerjaannya. Semua harus bersinergi. Untuk itu, saya berharap masyarakat memelihara infrastruktur dengan baik. Harus ada rasa memiliki. Terminal ini akan semakin bagus nantinya, pelihara dan jaga serta kebersihan harus tetap dijaga. Jangan lagi parkir disembarang tempat sehingga kemacetan dan kesemrawutan bisa kita atasi. Ini milik kita bersama, mari kita jaga dan pelihara bersama,” ujar Bupati mengakhiri. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s