Menteri Hukum dan HAM, Menteri Perdagangan Kunjungi Pasar Lelang

MenteriTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, SH, MSc, Ph.D dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita kunjungi dan saksikan proses lelang Cabai merah di pasar lelang Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara. Kedua Menteri saksikan secara langsung proses lelang cabai merah, Jumat (26/08).

“Pasar lelang kita sudah sampai ke tingkat Nasional, ketika kedua Menteri, Pak Yasonna dan Pak Enggartiasto mendengar Pasar Lelang, langsung antusias untuk melihat secara langsung proses pasar lelang kita. Saya sangat yakin pasar lelang ini akan memberikan pengaruh yang sangat baik dan positif akan pertumbuhan ekonomi kita dan juga sedikit banyak akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi secara nasional,” ujar Bupati mengawali di sela-sela kunjungan Menteri ke Pasar lelang.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa kehadiran kedua Menteri ini akan memberikan pengaruh yang positif, baik di Kabupaten Tapanuli Utara maupun di tingkat nasional. “Saya yakin semangat kita akan semakin terpacu dalam memajukan pasar lelang ini yang secara langsung telah mempengaruhi penghasilan petani dari penjualan produksi pertaniannya. Terimakasih kepada bapak Menteri yang dengan senang hati telah menyaksikan secara langsung proses pasar lelang di Tarutung dan menjadi masukan dan perhatian bagi Tapanuli Utara di tingkat kementerian,” ujar Bupati menambahkan.
Dalam kesempatan itu, saat menyaksikan proses lelang bincang-bincang Bupati Taput, kedua menteri menyambut baik pasar lelang dan memberikan tanggapan yang sangat baik dan positif. “Ini pasar lelang yang pernah disampaikan Bapak presiden itu, ini bagus pak Bupati, ini harus diteruskan dan dikembangkan lagi,” ujar Menteri Perdagangan yang juga didukung Menteri Hukum dan HAM. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s