Truk Pengangkut Kayu Terbalik

trukSiatasbarita  – Untuk menghindari mobil pribadi yang melintas, truk Colt Dieselyang mengangkut bahan kayu bernopol BA 8296 CU yang dikemudikan Ivan Pribadi warga Padang, terbalik di Desa Pansurnapitu, Kecamatan Siatas Barita, Selasa (2/8) sekira pukul 5.30 WIB.

Ivan Prabudi, supir truk kepada wartawan mengatakan, peristiwa laka lantas terjadi saat ia membawa bahan kayu balok jadi dari Padang untuk dibawa ke Medan. Akan tetapi, tepatnya di jalinsum, Desa Pansurnapitu, truk terbalik.

”Truk yang saya kemudikan terbalik karena menghindari mobil pribadi dari arah Tarutung menuju arah Sidimpuan. Sehingga mobil yang saya kemudikan bannya melewati beram jalan hingga truk terbalik. Kejadian tepatnya di tikungan jalan dan nyaris mengenai rumah warga,” ujarnya yang ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, pemilik rumah yang nyaris dihantam truk tersebut, Boru Pasaribu mengatakan, kejadian itu hampir membuat dia pingsan. Pasalnya, pagi-pagi terdengar suara keras hingga membuat keluarganya kaget.

”Saya langsung keluar rumah. Saya pikir anakku Jhonny Panggabean kenapa-kenapa. Sebab anakku biasa tidur di warung yang nyaris ditimpa truk tersebut. Hanya piring dan beberapa gelas saja yang pecah di warung anak saya. Untunglah tidak ada korban jiwa,” ujarnya sembari lemas mengingat kejadian tersebut.Pantauan wartawan, seluruh bahan kayu tersebut berserakan. Warga setempat turut membantu secara bergotong royong menggeluarkan kayu balok dari dalam truk.

Sementara, selang beberapa jam petugas kepolisian tampak hadir di lokasi kejadian untuk mengamankan arah arus lalu lintas. Mobil pengangkut bahan kayu itu ditarik keluar dengan alat berat bersama-sama dibantu warga. (as)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s