Bupati Taput Menghadiri Peresmian Proyek Bantuan Rumah

PahaeTarutung – Bupati Taput Drs Nikson Nababan Menghadiri Peresmian Proyek Bantuan Rumah layak huni sebanyak 28 Unit dan 2 Unit fasilitas umum yang dilaksanakan oleh Habitat For Humanity Indonesia, yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H P Marpaung yang didampingi Kabag Kesra Irwan Hutabarat SE, Camat Pahae Jae Tutur Simanjuntak, Ketua Tim HABITAT Indonesia Erdiyanto Sianipar, Managemen HYUNDAI Alamsyah Sihombing SE, bertempat di Ruang Balai Data Kantor Bupati, Tarutung, Kamis (04/08).

“Pemkab Tapanuli Utara mengucapkan terima kasih kepada Tim HABITAT For Humanity Indonesia serta Managemen HYUNDAY Enggineering & Construction sebagai mitra pendanaan proyek atas perhatian dan kepedulian terhadap Tapanuli Utara, khususnya Desa Setia Kecamatan Pahae Jae, semoga proyek ini terlaksana dengan baik,” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. P. Marpaung mengawali sambutannya.
“Pemkab Taput di bawah kepemimpinan Bapak Drs. Nikson Nababan berharap untuk tahun-tahun berikutnya agar bantuan seperti ini dan bantuan lainnya dapat dinikmati oleh desa-desa lainnya dan lebih ditingkatkan lagi volumenya yang bertujuan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Taput. Secara khusus diminta kepada Camat Pahae Jae serta jajarannya untuk membantu kelancaran Proyek Bantuan Rumah agar dapat segera dinikmati oleh masyarakat kita,” ujar H. P. Marpaung mengakhiri sambutannya.
Turut hadir pada acara tersebut beberapa pimpinan SKPD terkait ataupun mewakili serta para tokoh masyarakat Pahae Jae. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s