Bupati Taput Terima Audiensi Panitia Festival Danau Toba Propinsi, Distrik IX Gereja HKI dan Lingkup Medis

eTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi instansi terkait terima audiensi dari berbagai sektor, yakni audiensi dari Panitia Festival Danau Toba Propinsi, Distrik IX Humbang Gereja HKI dan audiensi Lingkup medis yang meliputi Akademi Kebidanan Tarutung, Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Utara dan Rumah Sakit Umum Tarutung, Selasa (02/08) di Kanofi Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara.

“Sangat banyak mengalir program-program kegiatan yang akan kita laksanakan yang telah disampaikan dari berbagai sektor. Dari pagi telah banyak audiensi yang saya terima mengenai program-program pembangunan, mulai dari Panitia Festival Danau Toba yang menyampaikan program dan bentuk acara Festival yang langsung menyentuh rakyat dan dinikmati seluruh masyarakat Tapanuli Utara,” ujar Bupati Taput mengawali.
Selanjutnya Bupati Taput menyampaikan bahwa audiensi di kanofi ini merupakan bentuk komunikasi yang sangat interaktif antara Bupati dan masyarakat Tapanuli Utara. Disini komunikasi berlangsung hangat dan akrab, mengalir dengan penuh kekeluargaan. “Saya ingin menciptakan komunikasi yang sangat dekat, akrab dan penuh kekeluargaan, sehingga masyarakat tidak sungkan-sungkan menyampaikan apa-apa ide dan saran untuk program pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara. Audiensi berlangsung jujur dan bersahabat, tidak ada gap antara pimpinan dan masyarakat, tetapi tetap dalam jajaran sopan santun dan etika yang baik,” ujar Bupati menambahkan.
“Berbagai rencana kegiatan telah kita rancang dan bicarakan tadi, mulai dari pembahasan pagelaran Festival Danau Toba, masalah pendidikan dan program-program peningkatan SDM yang berkualitas dan peningkatan kualitas anak didik kita sebagai generasi penerus bangsa, kendala yang dihadapi dan solusi yang kita ambil. Semua diabahas dengan tuntas dalam audiensi ini,” ujar Bupati di sela-sela audiensi.
Selanjutnya Bupati menerima audiensi dari lingkup medis yang meliputi Akademi Kebidanan, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Tarutung dalam rangka penyelenggaraan kegiatan “Seminar Nasional dan Workshop kesehatan ibu dengan pembicara dr. Boyke Dian Nugraha, dr. Christofel Lumbantobing dan Mawan Frisanti Naibaho, SST pada tanggal 13 Agustus mendatang di Auditorium STAKN dengan peserta yang sudah mendaftar sebanyak 500 orang lebih.
Usai audiensi lingkup kesehatan, dilanjutkan dengan audiensi dari Distrik IX Humbang Gereja HKI yang dihadiri beberapa pendeta yang mengambil tema diskusi pengembangan kehidupan gerejawi dan pembentukan perilaku iman yang sesuai dengan ajaran gereja.
Semua kegiatan audiensi berjalan dengan baik dan akrab. Hampir setiap hari mengalir dari seluruh lapisan masyarakat untuk bertemu langsung dengan Bupati Tapanuli Utara untuk membahas berbagai hal yang menyangkut kelangsungan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara. Sistem pertemuan atau audiensi dengan nuansa yang akrab dan penuh kekeluargaan disebuah kanofi yang diciptakan Bupati Taput mencipatakan komunikasi yang efektif antara pimpinan dan masyarakat secara akrab dan terbuka yang sangat berguna untuk menciptakan program-program pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s