Bupati Taput dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Tanam Pohon di Hutaginjang Taput

Menteri KehutananMuara – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan sambut kehadiran Wakil Presiden diwakili Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya bersama Anggota DPR RI Effendi Simbolon di Hutaginjang Kecamatan Muara Tapanuli Utara dalam rangka penanaman 7000 batang bibit pohon, Jumat (29/07).
“Saya ucapkan selamat datang kepada Ibu Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya di Kabupaten Tapanuli Utara dan saya yakin kedatangan ibu ini akan membawa hal yang luar biasa bagi Tapanuli Utara. Kami juga berharap ibu memberikan perhatian khusus bagi status hutan propinsi dan Negara yang berada di Kabupaten Tapanuli Utara,” ujar Bupati .

Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa “Ini kedua kalinya saya menginjakkan kaki di Kabupaten Tapanuli Utara dan baru kali ini lewat darat, rasanya lebih indah dan menyenangkan. Kita sudah bertekad untuk membenahi kawasan Danau Toba, kita sama-sama menyukseskan,” ujar Siti Nurbaya mengawali.
“Mengenai Status tanah Salib Kasih, yang diperjuangkan Bupati Taput akan segera direalisasikan. Bulan depan itu sudah harus selesai dan telah bisa dibangun dan dibenahi Kabupaten Tapanuli Utara. Dirjen harus menyelesaikan itu dalam dua minggu ini. Mengenai penanaman bibit pohon ini, Taput harus segera menyelesaikan penanaman pohon selanjutnya. Untuk Sumatera Utara, ada 3 juta batang bibit pohon yang tersedia dan untuk Kabupaten Tapanuli Utara saya yakin akan segera diselesaikan,” ujar Menteri .
Effendi Simbolon, Anggota DPR RI menyampaikan bahwa Tapanuli Utara akan segera maju dan berkembang, kawasan Danau Toba bukan hanya Parapat, tetapi Taput juga akan berkembang dengan pesat.
Hadir dalam acara penamaman bibit pohon Bupati sekawasan Danau Toba, Kajari Tobasa, Kajari Tapanuli Utara Hotma Tambunan SH MH, Kapolres Tapanuli Utara AKBP Dudus Harley Davidson, Dandim 0210 Tapanuli Utara Letkol Inf. Baginta Bangun, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Utara diwakili Fatimah Hutabarat SE, Tokoh Masyarakat Drs Sarlandy Hutabarat dan seluruh SKPD Kabupaten Tapanuli Utara. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s