Bupati Taput Tinjau Kebakaran 2 unit rumah di Komplek Stadion Tarutung

KebakaranTarutung – Usai acara gereja GKPI di Gedung Serbaguna, Bupati Tapanuli Utara KRT Drs Nikson Nababan bersama ibu Ny Satika Nikson Nababan boru simamora SE didampingi seluruh SKPD langsung tinjau kebakaran 2 (dua) unit rumah di Komplek stadion sekaligus memberikan penghiburan dan tali asih kepada para korban, Minggu (24/07).

“Saya sangat terkejut mendengar musibah ini sewaktu mengikuti kebaktian tadi di Gedung Serbaguna, makanya saya langsung kesini usai acara disana. Saya turut merasakan apa yang saudara-saudara rasakan. Ini musibah, kita harus bersabar dan tetap berserah padaNya. Kita jadikan ini sebuah sapaan yang semakin mendekatkan kita kepada Yang Kuasa. Percayalah, dibalik musibah ini aka nada kebahagiaan menanti kita,” ujar Bupati memberikan penghiburan bagi para korban.
Bupati Taput beserta ibu juga memberikan “boras sipir ni tondi” kepada para korban sebagai bentuk penopangan dan penguatan bagi para korban agar kedepan terhindar dari musibah-musibah. Usai sipir ni tondi, Bupati juga memberikan “aek sitio-tio bagi para korban agar kedepan berkat Tuhan semakin mengalir dalam hidup kita.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa kehadiran Pemkab Taput sebagai bentuk ikatan dan kebersamaan yang kuat antara pemerintah dan masyarakat baik dalam suka dan susah. “Kita saling menguatkan, kita saling menopang dan saling mengisi. Sabar dan tabah, pasti akan berbuah indah. Sama-sama kita tanggung. Disini kami hadir menguatkan memberikan tali asih dan kami juga akan datang kembali mendata kerugian yang saudara-saudara tanggung,” ujar Bupati mengakhiri. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s