Tempat Hiburan Malam Marak di Taput, Pemkab Tak Pernah Mengeluarkan Izin

Tarutung – Banyaknya tempat hiburan malam yang menjamur di Taput, membuat masyarakat resah. Padahal, tempat hiburan malam itu tidak memiliki izin dari pemerintah.

Beberapa kepala desa mengambil sikap tegas dan tidak memberikan surat rekomendasi. Bahkan, para ibu rumah tangga ikut meminta agar pemerintah menutup semua jenis hiburan malam yang menyediakan wanita malam.

Kabid Perizinan Nixson Manullang mengatakan, Pemkab Taput tidak pernah memberikan izin terhadap tempat hiburan malam yang menyediakan wanita malam. “Semua tempat hiburan malam yang menyediakan wanita malam, tidak ada izinnya dan PAD-nya pun tidak ada. Dan memang kita tidak mau memberikan izin tersebut karena ini daerah wisata rohani” ungkap Manullang.

Dia menegaskan, jika ada mengaku memiliki izin, itu tidak ada. Itu hanya mengada-ada. Baik tempat hiburan malam yang menyediakan wanita malam di Tarutung, Siatas Barita, Siborongborong, Adiankoting dan tempat lainnya.

Sementara itu, beberapa kepala desa yang wilayahnya berdekatan dengan tempat hiburan malam menegaskan tidak akan memberikan surat rekomendasi untuk kepengurusan izin. “Saya tegaskan tidak akan mengeluarkan surat rekomendasi untuk kepengurusan izin Kafe Amor. Desa Pariksabungan tidak mau dicap sebagai daerah prositusi. Kafe penyedia wanita malam tidak akan kita rekomendasikan,” ujar S Tampubolon, Kepala Desa Parik Sabungan.

Beberapa ibu rumah tangga ketika ditemui juga dengan tegas meminta segala bentuk tempat hiburan yang menyediakan wanita malam agar segera ditutup Pemkab Taput dan pihak penegak hukum. Karena sudah banyak rumah tangga jadi berantakan, dimana suaminnya menghabiskan waktu di tempat yang diharamkan tersebut tanpa memikirkan keluargannya.

“Kita meminta Pemkab Taput dan pihak penegak hukum segera menutup tempat hiburan malam tersebut. Jika tidak, kita para ibu-ibu rumah tangga akan melakukan unjuk rasa” ujar Ibu Ani Lumbantobing. (tul)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s