Bupati Taput Tinjau Kondisi RSUD Tarutung

Dari kiri : dr Janri Nababan, MM, Mayor Mar Togar Nababan dan KRT Drs Nikson Nababan ketika menjenguk ibunda Mayor Mar Togar Nababan di VIP A Kamar 2 di RSUD Tarutung.
Dari kiri : dr Janri Nababan, MM, Mayor (Mar) Togar Nababan dan KRT Drs Nikson Nababan ketika menjenguk ibunda Mayor (Mar) Togar Nababan di VIP A Kamar 2 di RSUD Tarutung.

Tarutung – Bupati Tapanuli Utara KRT Drs Nikson Nababan tinjau kondisi dan kelengkapan rawat inap dan ketersediaan dokter spesialis Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tapanuli Utara didampingi Kepala Bappeda Indra Simaremare dan Kadis Kesehatan dr. Janri Nababan, MM Rabu (20/07).

“Saya mau seluruh pasien merasa nyaman dan berkurang beban sakitnya ketika berada di rawat inap (opname) di Rumah Sakit Tarutung ini. Perbaikan demi perbaikan, pembenahan baik ruangan maupun peralatan juga tetap kita lakukan dan yang paling penting ketersediaan dokter spesialis sudah hampir semua,” ujar Bupati Taput mengawali di sela-sela kunjungannya di ruangan rawat inap VIP A, ketika menjenguk ibuda dari Mayor (Mar) Togar Nababan yang opname di VIP A kamar no 2. Selanjutnya Bupati menyampaikan agar semua dokter dan perawat dilengkapi dengan kemampuan medis dan juga sikap melayani yang menyejukkan bagi pasien. “Jangan ada perawat yang justru membentak-bentak pasien pada kondisi sakit. Berikan pelayanan yang terbaik. Kondisi kebersihan rumah sakit juga harus tetap dijaga agar si pasien juga merasa nyaman. Dalam peninjauan tersebut Wakil Direktur Adiministrasi dan Umum Rumah Sakit Umum Tarutung Sudirman Manurung SKM menyampaikan bahwa kondisi Rumah Sakit Umum Tarutung sekarang semakin baik.
“Kita tetap berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dari waktu ke waktu agar pasien semakin nyaman untuk rawat inap. Kita memang belum sempurna, tetapi kita tetap berusaha untuk lebih baik. Untuk saat ini pasien rumah sakit ini meningkat sangat drastis, bahkan kita kehabisan ruangan, untuk itu kita tetap berupaya menuju pelayanan yang prima seperti himbauan bapak bupati karena bapak bupati selalu mengingatkan kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan sepenuh hati,” ujar Sudirman mengakhiri.
Demikian halnya dr. Hutasoit, di sela-sela peninjauan itu menyampaikan bahwa di samping sangat meningkatnya pasien rawat inap, pasien operasi melahirkan juga sangat meningkat. “Hal ini juga menunjukkan kepercayaan masyarakat akan keberadaan Rumah Sakit Umum Tarutung ini sudah semakin meningkat dan kami juga akan tetap berusaha meningkatkan kemampuan dan pelayanan. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s