Bupati Taput Lantik Kepala Desa Lobusingkam Kecamatan Sipoholon

KadesSipoholon – Bupati Tapanuli Utara KRT Drs Nikson Nababan didampingi Kapolres Tapanuli Utara AKBP. Dudus Harley Davidson, Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara, Marconis Siregar dan seluruh Anggota SKPD Kabupaten Tapanuli Utara melantik Kepala Desa Lobusingkam Kecamatan Sipoholon Immer Hutagalung yang tertunda karena masalah administrasi, di Lapangan SMP Negeri 4 Sipoholon di Lobusingkam, Rabu (20/07).

“Kemauan yang keras dalam membangun desa ini, mengayomi bagi seluruh masyarakat tanpa mengkotak-kotakkan dan juga memberikan hati yang tulus bagi masyarakat merupakan harapan saya bagi kepala desa yang dilantik saat ini. Saudara adalah mitra saya dalam membangun desa ini, mari kita bahu membahu dan bergandengan tangan, kita ciptakan kenyamanan, kebahagian dan kemajuan bagi masyarakat kita karena bersama kita bisa,” ujar Bupati mengawali sambutannya.
Selanjutnya Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan bagi kepala desa yang akan memimpin Desa Lobusingkam. “Terimakasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan moril kepada kepala desa terpilih karena ini merupakan motivasi bagi kepala desa yang terpilih dan telah saya lantik dalam memberikan segala kemampuannya untuk membangun desa ini. Untuk kepala desa, agar memahami tugas dan tanggung jawabnya termasuk dalam hal pengelolaan segala kegiatan yang ada di desa. Laksanakan amanat masyarakat memberikan kepercayaan kepada saudara. Selamat bertugas,” ujar Bupati mengakhiri.
Kapolres Tapanuli Utara AKBP Dudus Harley Davidson dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa sebuah kekuatan dibangun dari sebuah kebersamaan yang menciptakan kekondusifan. “Pelantikan Kepala Desa Lobusingkam ini mengalami penundaan karena masih ada proses administrasi yang harus ditunggu dan diselesaikan dan itu sudah diselesaikan dengan baik. Kami ucapkan selamat bertugas dan ciptakan keamanan dan kebersamaan dalam membangun desa ini,” ujar Kapolres mengakhiri.
Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara Marconis Siregar pada kesempatan itu juga menyampaikan selamat bagi kepala desa terpilih yang dilantik dan selamat melaksanakan tugas. Jangan ada lagi pengkotak-kotakan, jangan ada lagi perpecahan karena kondisi seperti itu akan merugikan kita sendiri. “Bersatu padu dan pedomani ungkapan bapak bupati yang menyatakan “bersama kita bisa” maka kita akan bisa mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera seperti yang kita cita-citakan.
Usai acara pelantikan, Bupati Taput juga menyerahkan bantuan berupa bibit kopi dan bibit pohon berbuah dan bibit jagung. Di samping bantuan untuk sektor pertanian secara simbolis, Bupati Taput juga menyerahkan bantuan alat-alat olahraga bagi masyarakat Desa Lobusingkam. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s