Bupati Taput Lantik Kepala Desa Hutaginjang Kecamatan Muara

KepdesMuara – Bupati Tapanuli Utara KRT Drs Nikson Nababan didampingi SKPD Taput, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Tapanuli Utara Ny. Riana Hutapea dan anggota PKK Kabupaten Tapanuli Utara lantik Kepala Desa Terpilih Karsen Simaremare Hutaginjang Kecamatan Muara, bertempat di Panatapan Desa Hutaginjang, Selasa (19/07).

“Laksanakan tugas dengan baik karena tugas kepala desa itu berat dalam menyatukan perbedaan pendapat, perbedaan ide, perbedaan adat, tetapi harus bisa disatukan dalam dalihan natolu yang menyatukan perbedaan menjadi sebuah kebersamaan,” ujar Bupati Taput mengawali.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa Kecamatan Muara, khususnya Desa Hutaginjang memiliki potensi wisata panorama alam yang sangat indah yang harus kita perjuangkan untuk dilirik dunia internasional sehingga masyarakat sekitar dapat sejahtera. “Destinasi wisata dan otorita Danau Toba merupakan potensi besar yang harus kita manfaatkan untuk menjual potensi alam kita ini. Ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab kepala desa juga bekerja sama dengan camat dan muspika,” ujar Bupati menambahkan.
“Memajukan perekonomian masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, mari bahu-membahu. Jangan biarkan provokator merusak kita dan membuat kita mundur dari capaian-capaian yang kita raih,” ujar Bupati mengakhiri. (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s