Bupati Kunjungi Desa Terpencil Lontung Jae II

1bGaroga – Kesungguhan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan dalam membangun Desa sangat terpencil yang berada di Tapanuli Utara dimana Bupati mengunjungi beberapa Desa terpencil di Kec.Garoga menggunakan kendaraan roda 2 dimulai dari rumah dinas bersama rombongan. Salah satu desa yang dikunjungi Desa Lontung Jae II, masyarakat sangat bergembira dan senang menunggu kedatangan Bupati dan rombongan, dimana berbagai harapan akan menunggu di Desa demi kesejahteraan mereka.
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan mengatakan saya naik kendaraan roda 2 mengelilingi desa kita ini selama 3 hari 2 malam biar saya tau penderitaan rakyat saya setiap hari melewati jalan ini.
Saya akan berusaha menjadikan masyarakat desa sejahtera karena kita akan memajukan desa dari ketertinggalan, sehingga pada waktu desa maju dan sejahtera maka pemerintahan akan berjalan dengan baik. Tolong doakan saya supaya tetap sehat dan kuat dalam memimpin Tapanuli Utara ini, ujar Bupati.
Pada pertemuan setiap desa selalu dilaksanakan pelatihan pembuatan pakan ternak dari alam sekitar dan pembuatan kandang ayam. (Mardostahi)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

