Bupati Taput Hadiri Perayaan Pesta Jubileum 125 tahun HKBP Simardangiang Purbatua

1Purbatua – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi beberapa SKPD dalam perjalanan menghadiri acara Perayaan Pesta Jubileum 125 tahun HKBP Purbatua Simardangiang Ressort Sigompulon Distrik II Silindung melewati Pasar Jurgang Desa Lumban Dolok Kecamatan Pahae Julu, dicegat langsung masyarakat dan ingin bertatap muka dengan Bupati Taput yang telah lama mereka impikan, Jumat (01/07).

“Saya terharu karena masyarakat sangat ingin bertemu dengan saya ketika perjalanan ke Simardangiang lewat Onan Jurgang ini, saya langsung turun dari mobil ketika masyarakat mendekati mobil saya dan berteriak memanggil nama saya, walaupun akan menghadiri acara jubileum, saya langsung bergabung dengan masyarakat di onan ini, bersalaman dan berbincang. Saya sangat senang dan bahagian bisa tertawa bersama dengan masyarakat saya,” ujar Bupati mengawali saat dikerumuni masyarakat di tengah-tengah pasar.
Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa kebahagiaan masyarakat adalah kebahagiaanya. “Saya bahagia apabila masyarakat saya bahagia karena itulah kesuksesan saya. Masyarakat harus merasakan kehadiran pemerintah, merasa aman dan bahagia, jauh dari rasa khawatir akan hari esok, itulah yang kuinginkan di hati masyarakat Tapanuli Utara. Anak-anak harus sehat dan cerdas, orangtua harus bekerja keras tanpa merasa takut itu sia-sia,” ujar Bupati menambahkan.
Dalam kesempatan itu, Bupati Taput menyapa dan bersalaman dengan seluruh masyarakat, berbincang sejenak dan tertawa bersama. Bupati membeli semua makanan yang ada di pasar kecil itu dan membagikannya ke seluruh masyarakat, anak-anak yang berkerumun disana. “Bahagia rasanya melihat ada kebersamaan dan saya mengharapkan masyarakat juga tetap memelihara kebersamaan disini. Dengan kebersamaan , pasar ini akan kita bangun untuk lebih baik lokasi dan jalannya, bisa lebih besar dan lebih nyaman, tetapi masyarakat harus memberikan pembebasan lahan. Itulah kebersamaan, karena bersama kita bisa maju melangkah untuk sebuah kemajuan,” ujar Bupati mengakhiri.
Usai menikmati kebersamaan sejenak bersama masyarakat di Onan Jurgang yang kecil tersebut, Bupati Taput melanjutkan perjalanan ke Simardangiang untuk menghadiri acara Jubileum HKBP Purbatua Ressort Sigompulon sambil melambaikan tangan diiringi lambaian tangan dan senyum bahagia dari masyarakat Lumban Dolok.
Bupati Taput didampingi Kadis Pendidikan Jamel Panjaitan, Kadis Kesehatan dr. Janri Nababan MM, Kadis Perhubungan Drs Erikson Siagian, Direktur Rumah Sakit dr. Ganda Nainggolan, Kadis Pasar dan Kebersihan Alex Gultom, Kadis Cipta Karya Budiman Gultom, Kepala BKD Drs Hotman Nababan, Kadis Sosial Rudi Sitorus SSos, Kakan Perpustakaan Marojahan Hutaoit, Kabag Kesra Irwan Hutabarat SE, Kabag Hukum Alboin Butarbutar, Kabag Humas & Keprotokolan Donna Situmeang dan Kadispenloka diwakili Bontor Hutasoit SSos, Kabag Program Martunggul Simamora, Kakan Kesbang Hendrik Surbakti, Kepala Bappeda Indra Simaremare, Ka. BP4K Say Pasaribu, Kadis PU Ir Anggiat Rajagukguk, Kepala Badan Bencana Daerah Drs SDV Sihombing, (Humas)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s