Bupati Taput Drs Nikson Nababan Meninjau Sumber Air Bersih di Sipoholon

Bupati Drs Nikson Nababan berjalan kaki menuju lokasi sumber air bersih (RN)
Bupati Drs Nikson Nababan berjalan kaki menuju lokasi sumber air bersih (RN)

Sipoholon – Bupati Taput Drs Nikson Nababan didampingi beberapa pimpinan SKPD meninjau sumber air bersih Aek Losung Batu di Dusun Lumban Gaol Desa Simanungkalit Kecamatan Sipoholon, Senin (27/06)

“Sesuai dengan semakin meningkatnya kebutuhan air bersih untuk rumah tangga, saya sangat setuju sumber air ini dibenahi agar masyarakat Sipoholon dan sekitarnya dapat menikmati air bersih dari Aek Losung Batu. Saya minta kepada SKPD terkait bersama PDAM dan Kepdes Simanungkalit untuk memfasilitasi segala sesuatu yang diperlukan sehingga apa yang kita rencanakan ini dapat terwujud secepatnya,” ujar Bupati Drs Nikson Nababan dalam arahannya.
Drs Nikson Nababan bersama dengan rombongan harus berjibaku berjalan kaki melalui jalan setapak dan terjal  menelusuri pinggiran sungai untuk mencapai lokasi dan melihat secara langsung keberadaan sumber air bersih.
Sebelumnya, Bupati Taput meninjau Lokasi Lapangan sepakbola Seminarium Sipoholon yang rencanakan akan dibenahi untuk dapat dipergunakan oleh masyarakat sesuai dengan usulan masyarakat Desa Simanungkalit.
Turut mendampingi Bupati Taput, Kadis PU Ir Anggiat Rajagukguk, Kadis Pertanian Tony Simangunsong, Kadis Cipta Karya Budiman Gultom, Kabag Pengram Martunggul Simamora, Camat Sipoholon David Nainggolan SSos Kabag Humas mewakili, Uspika Kec. Sipoholon, Kades Simanungkalit Kamiruddin Simanungkalit serta tokoh masyarakat St BH Simanungkalit. (Humas/rn)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s