Penerimaan Bidan PTT 2016, Janri Nababan: “Jangan Mau Tertipu”

JanriTarutung – Kadis Kesehatan Kabupaten Tapanuli Utara, dr Janri Nababan MM, menegaskan bahwa tidak ada penerimaan Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) tahun 2016 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara, dan informasi yang beredar bahwa Dinas Kesehatan Taput melakukan penerimaan bidan PTT itu tidak benar.

“Saya tegaskan sekali lagi, tahun ini dari Kementrian Kesehatan tidak ada penerimaan Bidan PTT, jadi segala yang berbentuk moratorium pengadaan bidan PTT tidak ada lagi,“ tegas Janri Nababan, Rabu (15/6).

Itulah yang kita terima dari Kementerian Kesehatan dan bagi Bidan maupun tenaga honor jangan percaya bila ada oknum mengiming-imingi bahwa dapat memasukkan bidan PTT di lingkungan Pemkab Taput.

“Bila perlu konfirmasi ke kami, karena keputusan Menkes jalurnya akan melalui CPNS sehingga pengadaan bidan PTT dihentikan,” katanya.

Janri menambahkan, bahwa untuk tenaga Bidan PTT maupun Honor Daerah ataupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K), itu akan dikenakan bagi bidan PTT yang sudah diangkat sebelumnya dan penggajiannya dari pusat maupun TKS, bentuk maupun mekanisme penggajiannya sedang digodok apakah langsung diserahkan ke Pemkab dan bukan pusat lagi menggaji.

“Untuk itu, para bidan TKS maupun lainnya bidang kesehatan apabila mendapat iming-iming dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatakan mampu memasukkan jadi Bidan PTT, jangan percaya. Kami minta tidak jangan mau tertipu ataupun terperdaya,“ himbaunya. (PP)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s