Bupati Taput melaksanakan Syukuran Penganugerahan Kanjeng Raden Tumenggung dengan perkumpulan Tunggal Wargo Tarutung Sekitarnya.

7eTarutung – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Ibu Satika SimamoraSE melaksanakan Syukuran atas penganugerahan Kanjeng Raden Tumenggung dari Kraton Surakarta bersama dengan perkumpulan Tunggal Wargo Tarutung dan sekitarnya yang dihadiri Kapolres Taput Dudus Harley Davidson beserta Ibu, Dandim 0210 Tapanuli Utarai, Kajari Tarutung , Asisten I, Asisten III, para pimpinan SKPD dan para Kabag di rumah dinas Bupati Tapanuli Utara, Selasa (7/6).

“Saya merasa bahagia dan berterima-kasih yang sebesar-besarnya atas penganugerahan Gelar Kanjeng Raden Tumenggung dari Kraton Surakarta pada Bulan Mei yang lalu, semoga hubungan baik yang terjalin dapat mendukung pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara. Pada kesempatan yang berbahagia ini, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada Saudara-saudara yang melaksanakannya. Secara khusus kepada Saudara-saudara dari Tunggal Wargo yang merupakan perkumpulan Etnis Jawa yang berada di Tarutung dan sekitarnya semoga melalui acara ini semakin mempererat tali persaudaraan diantara kita serta kiranya turut dalam mendukung pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini,” ujar Bupati dalam sambutannya.
Pada kesempatan itu juga turut memberikan sambutan Kapolres Taput Dudus Harley Davidson serta Misran mewakili Tunggal Wargo yang dilanjutkan dengan Acara Berbuka Bersama dan pemberian tali kasih. (Humas)

Iklan

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s