Setelah Sepedamotor Terjungkal, Barto Jimmi Nababan Tewas di RSUD

BartoDoloksanggul – Pengendara sepedamotor GL Pro tanpa plat, Barto Jimmi Nababan (34), Warga Jalan Pemuda, Desa Bonanionan, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas tewas di RSUD Dolok Sanggul setelah kecelakaan tunggal di Jalan Merdeka, Dolok Sanggul, Kamis (12/5) sekira pukul 09.15 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, Barto saat itu mengadarai sepedamotornya datang dari arah Jalan Merdeka menuju Siborong-borong. Entah kenapa roda belakang sepedamotornya tiba-tiba lepas akibatnya sepedamotor Honda GL Pro terjungkal hingga menghantam beram trotoar jalan tersebut. Akibatnya, pria yang membawa pancingan tewas setelah di RSUD Dolok Sanggul. Untung mobil sedann
berwarna merah sedang pakir di pinggir jalan tidak ikut korban. Barto mengalami luka parah.

Menurut warga, pengendara sepedamotor GL Pro kencang sehingga tiba-tiba roda bannya lepas. Untung mobil sedan warna merah sedang parkir tidak ikut sasaran tabrakan “Sepertinya korban kondisi parah, kakinya mengalami patah, mukanya sudah berlumuran darah,” tambah warga lainnya. Korban diboyong warga bersama kepolisian setempat dan TNI ke RSUD Dolok Sanggul.

Kapolres Humbahas AKBP Rustam Mansur dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP WM Nainggolan membenarkan peristiwa itu. Dari hasil TKP, polisi Nainggolan menyebutkan, pengendara sepedamotor ini kurang hati-hati dalam berkendara dan tidak memperhatikan fisik kendaraannya.

“ Kasus ini laka tunggal karena Barto jatuh dari sepeda motornya sendiri akibat roda bannya lepas,” sebut Nainggolan. Atas kejadian itupun, Nainggolan mengharapkan kepada masyarakatnya agar berkendara jangan lupa memperhatikan fisik kendaraan. “ Kalau tidak seperti inilah akibatnya. Apalagi Barto lalai, karena tidak memakai helm. Jadi kita harapkan juga kalau berkendara jangan lupa pakai helm,” tukas Nainggolan didampingi Kanit Lakanya Aiptu J Tampubolon. (cr-01)

Berikan Saran dan Informasi anda di Situs Nababan ini ....terimakasih

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s